Isnin, 8 Julai 2013

Kadudampit (07/07/2013) Inilah kali pertama dalam sejarah perjalanan SMPIT Al Araf, ada lautan manusia. Menjelang ramadhan, Baitul Mal wat Tanwiil (BMT) Al Manshur bekerja
sama dengan Meubel Rumah Q-ta, BNI, Bank Jabar dan beberapa intansi lain yang tak bisa disebutkan satu persatu mengadakan acara Jalan Santai bersama lebih kurang 3000 lebih warga. Start dimulai dari Cimahi Girang depan Meubel 3Dara tepat pukul 07.30 dan berakhir di kompleks SMPIT Al Araf. Acara ini berlangsung tertib. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Polsek Kadudampit, Inf. Yusuf didampingi direktur Rumah Q-ta, Ir. H. Mukhlis beserta sang adek sekaligus Caleg dari salah satu partai, Ir. H. Yusuf Maulana. Acara ditutup dengan pembagian sembako berisi 1/5 liter gula pasir, 1/5 liter minyak goreng dan 1/5 liter tepung terigu hanya dengan menukarkan kupon dan uang Rp. 10.000.
Menurut salah seorang petugas pembagian, ada 2000 kantong sembako yang sudah dipersiapkan, namun hingga berakhir acara sembako tersebut masih puluhan yang tersisa.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Popular Posts