Isnin, 4 Januari 2016

Kamis, 03 Juli 2014 Entah, kapan aku mulai punya kendaraan bermotor ini. Sebuah motor Honda dengan plat Hitam F 4875 VO, yang bisa dibilang cukup sederhana. Warna dasarnya sih hitam dengan corak merah kemerahan.
Yang pasti dan paling aku ingat aku di DO dari pesantren di hari Minggu, antara 5 atau 12 Desember 2010. Seminggu diterpa rasa galau di kosan beralamat Tipar Gede belakang Ramayana, akhirnya ada tawaran mengajar di Kep. Anambas Kep. Riau. Kontrak kerja 4 bulan dengan gaji Rp. 8.000.000/bulan plus uang transport dan hadiah Perlombaan MTQ tentu bukan suatu penghasilan yang kecil. Alhasil dari uang tersebut aku membeli motor ini dengan banderol harga Rp. 7.500.000 kontan dari Mini Showroom Abah di tetangga kosan. Waktu itu aku sedang menjalani PPL di MA Jamiyyatul Mutaallimin Nyomplong, di awal-awal bulan tahun 2011. Motor inilah yang setia menemani hingga tulisan ini ditulis, berkali dioprek, dibengkel dan diservis yang tentunya bisa abis jutaan rupiah. Postinagn poto berikut ini tentunya bukan untuk dijual atau dilelang seperti yang biasa dilakukan kawan-kawan asramaku di SMPIT Al Araf, apalagi Ust. Azis di lapaknya Sukabumi Shopping. Mungkin emang jadi sifat dan kebiasaanku, entah terlalu pelit atau sayang gonta ganti barang. Bukan hanya motor, HP, baju dan masih banyak lagi. Kamar Kecil, 11 Desember 2014

0 ulasan:

Catat Ulasan

Popular Posts