Khamis, 21 Januari 2016

Hair Growth Serum RUDI HADISUWARNO
Hair Growth Serum
RUDI HADISUWARNO
Saya ingin selalu tampil  modis dan penuh percaya diri. Tak tanggung-tanggung saya sampai pernah membeli sepatu bermerk dan membeli obat yang mahal untuk menjaga penampilan. 
Sebagai sorang guru di sebuah sekolah swasta tentu dituntut untuk selalu tampil prima, tidak berlebihan tidak juga kekuno an. Namun sayangnya ada satu hal yang membuat saya nggak pede yaitu rambut. Pertumbuhan rambut yang kurang sempurna, sering rontok hingga timbul kebotakan, pigmen rambut yang berwarna kemerahan sungguh begitu mengganggu penampilan. Berbagai shampoo saya gunakan, namun hasilnya belum memuaskan. Akhirnya seorang teman menyarankan untuk menggunakan produk-produk dari Rudi Hadisuwarno, seorang pakar rambut terkenal. Awalnya saya kurang yakin namun saat saya berkonsultasi dengan tukang cukur langganan, dia ternyata juga memberi saran yang sama Hadi Suwarno, Hair Growth Serum. Hasilnya?
Dalam waktu kurang lebih satu bulan, serum ini sudah memberikan perubahan. Tidak hanya mengurangi kerontokan tapi juga merangsang pertumbuhan rambut.
Hair Growth Serum adalah sebuah inovasi terbaru dari Rudi Hadisuwarno yang mengkombinasikan 3 bahan aktif alami penghambat pembentukan DHT. 
1.        Sophora Root Extract. Membantu mengurangi DHT yang dapat menyebabkan kerontokan danmempercepat pertumbuhan rambut baru.
2.        Tripeptide Complex. Membantu memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut setelah pemijatan dan membantu memperkuat struktur rambut, juga mengurangi pembentukan DHT.
3.        Hydrolyzed Sericin. Berperan sebagai “sooting agent” yang menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat.
Hair Growth Serum 160% efektif merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 Minggu.
Buat Anda yang mengalami kebotakan dini ataupun yang sudah berumur dan ingin menumbuhkan rambut kembali. Segera gunakan produk ini. Selama Anda rutin memakainya, insyaallah akan segera sembuh dan tumbuh lebat.
Hair Growth Serum berisi 6 botol dalam 1 pacs. Harganya cukup murah dan terjangkau.
Jadi tunggu apa lagi? Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan rambut, Hadi Suwarno memberi solusinya. Dan saya adalah bagian dari buktinya.

Info Pemesanan  : 085723121117 (WA) / 24DB0072(pin) / @mas_juki (Twitter) 

0 ulasan:

Catat Ulasan

Popular Posts