Rabu, 6 April 2016

Galeri MTQ 7 -
Pelepasan MTQ Kota Tangerang 2016

Setelah selesai melakukan Trainning Centre (TC) selama kurang lebih 6 hari, dari tanggal 1 - 6 April 2016. Kafilah MTQ Kota Tangerang secara resmi dilepas oleh Wakil Kota Tangerang, Drs. H. Sachruddin.

bersama Bapak Wakil Walikota Tangerang

Dalam pesan yang disampaikan bapak wakil walikota, peserta diharap untuk menatap musabaqah ini dengan optimis, "yang kalian hadapi itu juga sama, manusia. Jadi tetaplah optimis. Kuatkanlah mental dan yakin akan juara."

Beliau berharap perwakilan kota Tangerang bisa meningkatkan prestasi, "MTQ kemarin kita ada di peringkat ke-6 setelah sebelumnya ada di posisi buncit, ke-8. Semoga prestasiitu meningkat di tahun ini."

Untuk jumlah peserta yang dilepas ke MTQ Propinsi Banten XVII Tahun 2016 dari Kota Tangerang ini ada 100 orang terdiri dari 60 peserta, 30 ofisial dan 10 pendamping. Untuk semua cabang perlombaan.

Acara yang dilangsungkan di gedung MUI Kota Tangerang ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Kandepag H. Musator sebelum akhirnya berangkat menggunakan bus dan beberapa mobil menuju Kota Serang

MUI Tangerang, 06 April 2016

0 ulasan:

Catat Ulasan

Popular Posts