Selasa, 5 April 2016

GURUKU INSPIRASIKU, #SATUIndonesia
Dan 100K

Dua hari lalu, sebuah sms sedikit menggangguku, satu sms berisi kabar gembira,
"Halo, selamat kamu menjadi pemenang pulsa 100K karena sudah turut berpartisipasi mengikuti Guruku Inspirasiku bersama #SATUIndonesia. Silakan konfirmasi ke facebook.com/SemangatAstraTerpadu atau balas sms ini.
Terima kasih"

100K?
Sering aku melihat dan membaca kata tersebut, di postingan, share sosial media, like dan yang lainnya.
Namun entah apa artinya.
Yang bikin aku tak percaya, sms itu datang dari nomor baru. Setahuku biasanya sih modus penipu.
Tapi aku enggan larut dalam dunia prasangka yang berambigu.

Bukankah aku telah mencoba mengikuti Program Semangat Terpadu Astra?
Guruku Inspirasiku untuk #SatuIndonesia?
Akupun mencoba untuk menelusurinya sesuai petunjuk yg telah tersedia. Konfirmasi via sms atau Fb SemangatTerpaduAstra.

Meski menunggu cukup lama, alhamdulillah penantianku tidaklah sia-sia. Pulsa itu benar-benar ada. Dan aku baru tahu apa arti dari 100K.

Inilah sms balasan yg datang setelah seharian aku menunggunya.

"TOPUP pulsa Rp 100000 berhasil via I-BANKING
BCA kode trx 0404153112236935. Pulsa anda saat
ini Rp 103900. Terima kasih telah menggunakan INDOSAT OOREDOO"

Aku yang hampir putus asa dengan prestasi menulisku selama ini jadi kembali termotivasi.
"Wahai dunia, akupun juga bisa."

Bagi Anda yang ingin berkontribusi. Bisa ngopi di sini Guruku Inspirasiku SATUIndonesia


KA Pangrango, 5 April 2016

0 ulasan:

Catat Ulasan

Popular Posts